Rabu, 23 Desember 2009

Persiba Menang W.O Atas Persikad

Seperti yang telah diduga beberapa hari lalu, krisis di tim Persikad ternyata benar-benar mencapai klimaknya. Setelah mundur saat melawan Pro Duta, kali ini giliran Persiba Bantul juga mendapat 3 poin tanpa perlu mengeluarkan keringat. Dalam lanjutan pertandingan kompetisi Divisi Utama antara tuan rumah Persikad Depok dengan Persiba Bantul di Stadion bima Cirebon selasa (22/12) berakhir dengan kemenangan W.O. untuk Persiba Bantul.
Tanda-tanda ketidakberesan pertandingan ini sudah tercium sejak sabtu ( 19/12) dimana tidak tampak satupun L.O. ( liason officer ) perwakilan dari Persikad menyambut rombongan tim Persiba. Hingga saat mencoba Stadion pun, manajemen Persiba rela mengeluarkan biaya sewa Stadion sendiri termasuk ongkos transpot yang menjadi kewajiban pihak Persikad. Puncaknya terjadi selasa (22/12) sore tadi ketika rombongan Tim Persiba yang telah datang ke Stadion Bima tidak boleh memasuki arena pertandingan oleh pihak pengelola Stadion. Bahkan wasit beserta perangkat pertandingan tetap dilarang masuk karena tidak ada Panpel pertandingan antara Persikad versus Persiba.
Ketika dikonfirmasi kepada Pak Briyanto, beliau menegaskan jika Persiba memang menang W.O. seperti apa yang telah diputuskan oleh B.L.I via CEO – nya Djoko Driyono kepada manajemen Persiba. Dengan kejadian tersebut, direncanakan malam ini jam 20.00 wib seluruh rombongan Persiba akan meninggalkan Kota Cirebon menuju Bantul.
Berikut susunan line-up pemain yang rencananya dimainkan melawan Persikad. Wahyu Tri Nugroho – Nopendi – Wahyu W – Luchiano – Zaenal Fanani – Febi Mc – Maukwelle – Wahyu Tri Harjanto – Johan Manaji – Ezzequiel – Ugik Sugiyanto.

sumber by: Paserbumi
http://www.paserbumi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi comment postingan.........