Minggu, 01 November 2009

PERSIBA kalahkan PERSITA

Partai kedua petandingan ujicoba yang digelar di stadion Cibinong Bogor  Sabtu sore (31/10),  Laskar Sultan Agung kembali menuai kemenangan. Tim yang berjuluk ‘”Bayi Ajaib’” harus mengakui keunggulan anak asuh Rulli Nere dengan skor tipis 1-0.  Bermain dibawah guyuran hujan baik Persiba maupun Persikota mengawali permainan dengan hati-hati. Platform 3-4-3 yang sukses melawan Persikabo kembali dipakai Seto Nurdiyantoro dan kawan-kawan.   Sayang cidera Wahyu Tri Harjanto di menit 24 dan fisik Febi Martika yang bermasalah membuat babak pertama berakhir tanpa gol.
Pada laga babak kedua,  Persiba Bantul langsung menggebrak Persikota dan hasilnya baru 7 menit berjalan Ugik Sugiyanto sukses membobol gawang Persikota yang dikawal kiper Agung P lewat akselerasi individunya. Seakan tidak mau dipermalukan, Persikota yang mengenakan kostum biru putih mengurung pertahanan Persiba yang dijaga Nopendi, Wahyu Wijiastanto dan Luchiano Theiler. Wasit Sueb Suhendi mengeluarkan Kartu Kuning untuk Supaham pada menit 58. Hingga usai pertandingan kedudukan 1-0 tetap tak berubah untuk keunggulan Persiba Bantul.
“Meski hanya menang tipis, secara keseluruhan ada peningkatan permainan dan variasi penyerangan”, kata Manajer bidang Teknis Bryanto, apalagi Persikota secara team juga lebih baik dari Persikabo.  “Evalusai usai tour di Bogor akan tetap diadakan termasuk rencana pencoretan 3 pemain Persiba”,  imbuh pak Bryanto.
sumber http://www.paserbumi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi comment postingan.........