Minggu, 18 Oktober 2009

Uji coba : PERSIBA dikalahkan Ppsm Magelang

Tour perdana pertandingan ujicoba Laskar Sultan Agung melawan PPSM Magelang di stadion Abu Bakrin juma’t (16/10) akhirnya dimenangkan Ferry Setiawan dkk. 2 gol dibabak kedua membuat anak asuh pelatih Yusack Sutanto ini sukses menciptakan sejarah untuk kali pertama menang atas Persiba Bantul meski sebatas ujicoba.

Jalannya pertandingan di 45 menit pertama sebetulnya dikuasai Febi Martika cs. Beberapa peluang sempat diperoleh Slamet Nurcahyo,Supaham dan Maukwelle, namun belum baiknya penyelesaian akhir menjadikan gol urung tercipta. Sedangkan upaya tuan rumah juga kandas di kaki Steven Hendambo dkk.
Memasuki babak kedua, pelatih Rulli Nere membuat minor change pemain. Namun justru team work dan passing tidak berjalan sempurna. Petaka terjadi di menit 55 ketika Lucianho mengganjal pemain PPSM di kotak terlarang, alhasil striker asing Claudio Martinez sukses mengeksekusi penalti. Unggul 1 gol konsentrasi lini belakang Persiba makin labil, kesempatan ini dimanfaatkan Ferdinand dengan membobol gawang Arisoema pada menit 67. Meskipun berusaha keras mengejar ketertinggalan, skor tetap tak berubah untuk keunggulan PPSM.
Dari hasil ujicoba tadi Rulli Nere masih kesulitan untuk menentukan 11 pemain inti, terbukti dari selalu berubahnya susunan pemain.
sumber http://www.paserbumi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi comment postingan.........