Jumat, 16 Oktober 2009

PASERBUMI ke MAGELANG


Setelah menjalani uji coba pada tanggal 10/10/09 di Stadion Sultan Agung melawan Persikup dengan skor kemenangan akhir 7-0 untuk PERSIBA BANTUL.
Siang ini PERSIBA BANTUL akan melawat ke Magelang untuk uji coba dengan tim debutan di Divisi Utama tahun ini yaitu PPSM Magelang di stadion Abu Bakrin Magelang.
Menghadapi pertandingan ini pelatih Rully Nere sudah mempersiapkan pemain untuk mengimbangi dan memenangi pertandingan. Langkah manajemen dan pelatih  dalam 2 pekan ini terus meningkatkan fisik pemain. Melihat hasil perbaikan fisik terutama pada speed dan agility, Persiba Bantul akan bermain maksimal menghadapi tim yang selevel, mengingat PPSM merupakan pendatang baru di divisi utama.
Dalam lawatan ini Persiba Bantul akan membawa semua pemain termasuk Sofyan Morhan mantan pemain Persijap Jepara yang berstatus  seleksi dan  akan dinego untuk direkrut masuk skuad Persiba Bantul. Rombongan dari Bantul berangkat Jum’at jam 1 siang dari Mess jalan Bantul.
PPSM Magelang yang sudah mempersipakan tim juga siap meladeni permainan Persiba Bantul. Tim yang ditukangi Yusack Sutanto ini jauh-jauh hari sudah melakukan pembenahan-pembenahan walaupun masih ada beberapa pemain yang seleksi atau belum deal dengan manajemen karena kebutuhan pemain yang berkualitas di beberapa posisi masih diperlukan.

              http://www.paserbumi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi comment postingan.........